by Hana Nuraisa Basya

12.12.16






makan sup rasa sapi. whatsupp everybody
lama banget yak ga update. eh pake u deh. luama buanget. ya. 4 tahun ga ngeblog buset.
ada banyak banget cerita yang belum terupdate. eh pake u lagi deh. buanyak buanget. hehehe udah ah.
pertama-tama aku cerita kenapa aku kembali dulu y
selama SMA kemarin ada beberapa temen yg nemuin blog ini. temen2 yang katanya temen, temen2 yang suka buka2 aib. mereka menjadikan isi blog ini sebagai materi olok-olokan saat aku ulang tahun. yaudahlah habis ini juga ga dibikin malu lagi. aku tetep ga ngurusin blog ini kan ya waktu SMA. bahkan ada tugas suruh bikin blog, aku bela-belain bikin blog baru, daripada suruh buka hanaonioning

kemudian, aku lulus 2015. welcome gap year. aku gap year setahun, karena nasib ga dapet uni tapi bilangnya sok sokan gap year biar otaknya ga kaget sama uni lifeee hahaha. aku ambil bimbel di jogja. kelas alumni gitu kan. kita sama sekali ga kenal satu sama lain, aku di sana juga bener2 gaada kenalan, bahkan yang dari magelang cuma aku aja.and i was like, wah gaada yang tau masa lalu aku nih haha.
sadly, no. bulan bulan terakhir mau berpisah (April 2016), udah mulai ilang jaim jaim nya, udah pada keliatan aslinya semua. udah pada keliatan jahanamya semua. mulai deh tradisi googling nama. dan... mereka googling nama aku. muncullah blog laknat ini. waktu itu di blog ini masih ada foto kaya aku ngeliatin jendela gitu, dan ya, di-save lah sama mereka.
di saat itu aku udah ada keinginan untuk merombak blog ini. memperbarui foto, isi, dan introduction nya. tapi..... aku lupa password blog ini HEHE. yaudah aku pasrah. aku biarkan. aku ga berusaha untuk forgot password dan lain-lain.

baru-baru ini, salah seorang sahabatku dari SMA nge-share salah satu post di blog ini. anjay. dia bilang ke grup "han ini apa ya?" sambil menyertakan link yang ada
"he he he itu karya tulis jaman smp. udah weh jangan dibuka jangan dibaca. aku malu"
"lucu han isinya. itu kira2 kamu umur brp ya? keren udh bisa nulis kaya gitu."
"lah....... aku malu........ masih jijik banget bahasanya"
"aku malah bangga. ya gapapa kita semua kan pernah alay. kecuali 25 nabi kita. lanjutin han nulisnya"

BOOM
ya. begitulah ceritanya. aku seperti mendapat wahyu subuh junior.

Bismillahirrohmanirrohim
saya mulai nulis lagi ya. tapi dari mana ya huhuhu bingung. saya mulai dari awal aja ya?
pertama-tama saya mau ganti url ah. gamau hanaonioning lagi. oiya sebagian besar kmrn juga pada nanyain kenapa hanaonioning han? apakah karena kamu suka bawang goreng? hmmm ya ngga segitu sukanya sih. ngga sampe deg-degan juga. HA. 
hanaonioning tuh karena…. apa ya… enak aja gitu ngetik di keyboard, hanaonioning. ye ga sih. sambil merem juga lu pasti bisa
hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning hanaonioning tuh kan keenakan hehehehe. 
ya meskipun enak tapi kalo udah bosen gimanadong. saya ganti jadi nama saya sendiri ya. biar identitas saya lebih terasa hehehe

Lalu, kedua-dua saya perlu perkenalan lagi ngga? yaudah perlu ya.
sekarang saya sudah 19 tahun. tahun depan 20 tahun. kepala 2. tuing tuing. udah mulai mikir apa yang mau saya kasih untuk Negara ini heheheee. saya kuliah di fakultas kedokteran Universitas Islam Indonesia hehe nga nga, beneran ada islam nya kok. UI I nya 2. eh dulu saya pengen banget lho kuliah di UI, biar bisa ngomong lu-gue. sesederhana itu alasan saya ingin pergi jauh. tapi makin kesini ya realistis aja ya hehehe. btw nanti kapan2 saya cerita perjalanan saya ya? kapan-kapan entah kapan.

yang penting sekarang HELLO I’M BACK ! dulu lah ya


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Sayur

Foto saya
aku dan ketakutanku melupakan peristiwa. berbagi melalui konten digital karena kertas mungkin hilang dan aku ingin menanam seribu pohon